Panduan Microsoft Office

Jelang Bentrokan, Zidane Puji Atletico Madrid


  Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan pujian kepada calon lawannya, Atletico Madrid. Menurutnya, Los Rojiblancos merupakan tim yang komplit.

Pertemuan Real Madrid dengan Atletico di Santiago Bernabeu tersebut memang sangat penting bagi kedua tim mengingat posisi mereka hanya terpaut satu poin satu sama lain di klasemen. Atletico berada di posisi kedua, sementara Los Blancos satu poin di belakangnya.

"Kami tahu bahwa Atletico adalah tim yang bertahan dengan baik, tapi tak hanya itu saja, mereka adalah tim komplit dengan pemain besar. Setiap laga memiliki sesuatu dan lawan Atletico akan menjadi laga yang berbeda," ujarnya.

"Kami akan bermain dengan strategi kami, kami harus berpikir tentang apa yang ingin kami lakukan. Lawan adalah tim kuat, tapi kami harus pergi keluar dan melakukan apa yang kami tahu," tambahnya.

"Atletico memiliki kekuatan mereka, begitu juga Real Madrid. Yang ingin saya lihat adalah permainan yang bagus dari sepakbola dan saya yakin kami akan memiliki itu. Atletico adalah tim yang bekerja dengan baik dan bekerja keras sebagai tim. Mereka sangat kompetitif," tandasnya.(rm/dzi)
Tag : BERITA BOLA
0 Komentar untuk "Jelang Bentrokan, Zidane Puji Atletico Madrid"

Back To Top